Pasca Idul Fitri Koramil 1601 Adakan Halal Bihalal. ini Ucap Danramil Kapten Inf Sudiyanto Kepada Anggota

- 20 April 2024, 12:19 WIB
Danramil beserta anggota laksanakan acara halal bihalal
Danramil beserta anggota laksanakan acara halal bihalal /

KABARINDRAMAYU -Pasca Idul Fitri Koramil 1601 Indramayu yang di pimpin Danramil Kapten Inf Sudiyanto menggelar acara halal bihalal yang dilaksanakan di Makoramil 

Dalam sambutanya Danramil 1601 Indramayu mengatakan tak kalah pentingnya selalu bersyukur kepada Tuhan yang maha esa yang mana masih diberikan kesehatan bisa berkumpul guyup dalam acara halalbihalal pasca idul Fitri.

"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, saya juga mengingat kedepan padatnya intensitas kegiatan, saya berpesan kepada seluruh anggota semua untuk tetap menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga," ujarnya.

"Dengan acara yang sangat sederhana ini saya sebagai Danramil sangat bangga dengan keakraban, kesolitdan serta guyup nya personil Koramil 1601 Indramayu ini.Tetap terus kita pertahankan yang sudah baik ini," tambahnya.

Danramil meminta kepada seluruh anggota, setelah melaksanakan perayaan hari raya Idul Fitri, untuk kembali lagi berdinas dengan semangat yang baru. Kembali fokus mencurahkan tenaga dan pikiran untuk bangsa dan negara melalui Koramil 1601 Indramayu 

“Ya setelah Idul Fitri, saya berharap rekan-rekan anggota kembali semangat untuk melaksanakan dinas seperti sedia kala. Dan satu lagi, jika ada permasalahan selama melaksanakan libur lebaran, segera laporkan,” tegas Danramil.

Acara halal bihalal Koramil 1601 Indramayu digelar secara sederhana, dimulai dengan pengarahan dari Danramil dan Bati Tuud Peltu Hendrawan, bermaaf-maafan dan dilanjutkan makan bersama.

Sementara untuk pesertanya hanya terdiri dari anggota Koramil beserta keluarganya.Pungkas Danramil.***

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah