Film Fall Guy mulai Tayang di Bioskop Hari ini, Simak Daftar Pemain Dan Fakta Menariknya

- 24 April 2024, 21:32 WIB
Film gall guy tayang hari ini
Film gall guy tayang hari ini /

Kabarindramayu- Film Fall Guy mulai tayang di bioskop hari ini, Rabu, 24 April 2024. Film produksi Universal Pictures ini menghadirkan film aksi stuntman yang dipenuhi dengan adegan-adegan ledakan, tembakan, kecelakaan, dan bahkan lompatan dari ketinggian yang begitu mengagumkan. The Fall Guy mengisahkan perjalanan seorang stuntman yang mengalami kecelakaan serius dan hampir mengakhiri kariernya. Berikut fakta menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

1. Para Pemeran

The Fall Guy dibintangi oleh sejumlah peraih nominasi Oscar seperti Ryan Gosling (Colt Seavers) dan Emily Blunt (Jody Moreno). Adapula Hannah Waddingham, Lee Majors, Teresa Palmer, Aaron Taylor-Johnson, Stephanie Hsu, dan Winston Duke.

2. Inspirasi

Fall Guy memberikan ketegangan yang tiada henti dalam setiap aksi yang ditampilkan. Inspirasi dari proyek film ini berasal dari acara televisi era 1980-an yang berjudul sama, yang diproduksi oleh Glen A. Larson dan ditayangkan di ABC dari tahun 1981 hingga 1986.

3. Proses Produksi

Fall Guy sebagai film aksi yang siap menggetarkan hati penonton dengan berbagai sudut pandang unik dari sutradara ternama, David Leitch. Dalam proses produksinya, David Leitch didukung oleh tim produksi yang terdiri dari Kelly McCormick, Guymon Casady, dan Drew Pearce untuk menghidupkan kisah dalam Fall Guy.

Dalam menggarap Fall Guy, Leitch banyak mengambil dari pengalaman dia berkarier sebagai pemeran pengganti atau stuntman di industri film.

“Karier saya telah terbangun selama 20 tahun sebagai pemeran pengganti, terbang dengan terkait oleh kabel, menabrak mobil, bahkan terbakar, bekerja sama dengan semua departemen di industri ini. Cinta saya pada pembuatan film memotivasi saya untuk terus maju. Saya telah belajar dari berbagai macam produksi film yang luar biasa dan juga bekerja dengan berbagai departemen dalam produksi selama bertahun-tahun," tulisnya.

Halaman:

Editor: Zamhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah