Acara Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Mengundang Tamu Spesial Presiden Jokowi

- 11 Mei 2024, 08:19 WIB
Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja tampak serasi bersanding dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti setelah prosesi akad nikah dengan adat Sunda di Jakarta, Jumat (10/5/2024). ANTARA/HO-The Bridestory Wedding Organizer.
Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja tampak serasi bersanding dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti setelah prosesi akad nikah dengan adat Sunda di Jakarta, Jumat (10/5/2024). ANTARA/HO-The Bridestory Wedding Organizer. /

KABARINDRAMAYU - Setelah resmi menjadi suami-istri, Jumat, pasangan selebritas Rizky Febian dan Mahalini Raharja langsung menggelar acara resepsi pernikahan mereka nanti malam, pukul 19.00-20.00 WIB dengan mengundang tamu spesial yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami tadi mendengar ada rencana bapak presiden menghadiri resepsi pernikahan Rizky dan Mahalini," kata saksi dari pihak mempelai perempuan, yakni anggota DPR RI 2019-2024 Bagus Adhi Mahendra Putra kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat.

Bagus bersama Ajik Krisna selaku saksi nikah dari pihak keluarga Mahalini mengamini bahwa kedua mempelai antusias menanti kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu pada acara resepsi nanti malam. Sebagaimana mereka pun antusias menanti para tamu undangan yang lain.

Pihak keluarga telah menerima kiriman karangan bunga ucapan "turut berbahagia untuk Rizky Febian dan Mahalini" dari "Presiden Jokowi dan keluarga".

Karangan bunga dari presiden pun dipajang di depan pintu masuk lobi hotel saat acara akad nikah berlangsung, namun kemudian setelah itu selesai, langsung dipindahkan ke rubanah hotel, tempat di mana terdapat sejumlah karangan bunga ucapan dari pihak lain, termasuk dari Tecno Indonesia dan sejumlah kolega dari kedua mempelai lainnya. 

Diketahui konsep acara resepsi pernikahan nanti malam akan mengambil tema internasional, demikian menurut perancang acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Meyliana Tanoto.

Adapun konsep pakaian yang akan dikenakan para pengantin juga bakal menyesuaikan dengan acara sebelumnya.

Sebelumnya pada saat akad nikah berlangsung, Rizky dan Mahalini tampak serasi bersanding dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti.

Sementara untuk dekorasi ruangan, warna putih dengan sematan bunga berwarna ungu dan pink fuchsia atau anting ratu, akan cenderung mendominasi.

Halaman:

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah