Peringati Hardiknas, Camat Bongas: Pentingnya Pendidikan Bagi Bangsa Indonesia

- 2 Mei 2024, 21:39 WIB
Camat bongas
Camat bongas /

KABARINDRAMAYU - Camat Bongas Ali Alamudin SH., bersama jajaran staffnya Kecamatan Bongas memberikan ucapan Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di halaman Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2024

Seperti yang diketahui, Hardiknas atau Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tahun yang bertepatan dengan hari lahir Bapak Pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Ali menyampaikan pentingnya peringatan Hardiknas sebagai momentum untuk mengenang jasa Ki Hajar Dewantara dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Selain itu, ia juga mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

"Melalui peringatan Hardiknas, kita diingatkan akan pentingnya pendidikan bagi bangsa ini. Oleh karena itu, mari kita terus bergandengan tangan untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia, demi masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Ali juga menyampaikan tema Hari Pendidikan Nasional 2023, yaitu “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”. Tema ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

"Hari Pendidikan Nasional adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk merenung dan memikirkan cara terbaik dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Kami siap untuk terus mendukung semua upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Kecamatan Bongas," kata Ali Alamudin, SH., Camat Bongas, Kamis 2 Mei 2024

Ali juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya dalam memberikan dukungan dan fasilitas yang memadai bagi dunia pendidikan di wilayahnya.Dengan begitu, diharapkan kualitas pendidikan di wilayah Kecamatan Bongas dapat terus meningkat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

Dalam kesempatan ini, Ali Alamudin bersama jajaran staffnya mengajak seluruh masyarakat untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional 2023 dengan semangat yang tinggi, agar dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Indonesia.***

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah