Siap Maju di Pilkada 2024, Sidkon Djampi Optimis Kader pasti diutamakan

- 20 Mei 2024, 01:15 WIB
/

Kabarindramayu-Agenda rapat kordinasi yang di selenggarakan panitia Desk Pilkada DPC PKB di Hotel Wiwi Perkasa Indramayu, merupakan rangkaian sesi Wawancara kepada sembilan nama yang mendaftar di PKB menyamakan presepsi dan kesiapan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati jelang pilkada 2024 mendatang.

Dari sembilan nama yang mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati hanya tujuh orang yang penuhi undangan dari Desk Pilkada DPC PKB, hadirnya H. Muhamad Sidkon Djampi bukti keseriusan mencalonkan diri maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Karena Kader militan PKB Sidkon sangat optimis dirinya direkomendasi DPP. "Dari dulu sampai hari ini saya masih kader PKB tidak pernah kelain hati, baik suka maupun duka saya tetap di PKB. Jadi saya optimis Kader pasti diutamakan." Ucap sidkon DJ.

Maka untuk memperkuat gerakan, saya akan merangkul semua komunitas, Garda Bangsa, dan sebagainya. Imbuhnya.

Dan Seandainya saya terpilih menjadi Bupati Ataupun Wakil Bupati Indramayu, Saya akan memperjuangkan kemudahan pembelian pupuk untuk para petani dan akan memperbaiki Kabupaten Indramayu Lebih baik lagi diberbagai sektor bidang Perekonomian baik Perikanan, Pertanian, Perindustrian, Pendidikan, Kesehatan dan yang Lainya. Karena Indramayu masih banyak yang perlu digali untuk peningkatan ekonomi kerakyatan dan Kesejahteraan Masyarakat. Terang Sidkon 

H. Muhammad Sidkon Djampi Berharap Kedepan Indramayu makin maju bisa diperhitungkan dunia dan akan lebih baik lagi dan makmur serta sejahtera untuk masyarakatnya. Ungkapnya

Disinggung pembahasan mengenai isi tas, sidkon menanggapi dengan santai. "Mereka sudah tahu isi tas saya." Tutupnya.***

Editor: Zamhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah