Maju Melalui PKB di Pilkada 2024, Abdurafiq Fahman Ingin Merubah Indramayu Lebih baik dari Semua Aspek

- 20 Mei 2024, 00:49 WIB
/

KABARINDRAMAYU-Dalam rangka Rapat Kordinasi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Pilkada 2024. Abdurafiq Faham Penuhi Undangan Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Indramayu, Ketujuh orang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Hadir menyamakan presepsi untuk memastikan kesiapan dan kesanggupan yang disampaikan panitia Desk Pilkada.

Hal ini diungkapkan Abdurafiq Fahman Calon non Partai yang mendaftar di PKB optimis mendapat rekom dari DPP PKB untuk maju pada Pilkada 2024 nanti.

"Kami diundang hanya sebatas umum, menanyakan kesiapan untuk maju di Pilkada 2024 nanti. Untuk mendapat tiket Calon Bupati dan Wakil Bupati kita akan melakukan tahapan sesuai dengan intruksi dari Desk Pilkada karena ada beberapa hal yang disampaikan untuk menyamakan presepsi pada tahapan-tahapan selanjutnya." Katanya.

Diketahui, Abdurafiq Fahman akrab disapa Rafiq merupakan calon non Partai berlatar belakang pengusaha murni kelahiran Cantigi Kulon Indramayu. Dirinya mendaftarkan Calon Bupati untuk kemajuan Indramayu harus lebih baik dari semua aspek.

"Motivasi saya mencalonkan Bupati jelas untuk merubah Indramayu harus lebih baik dari semua aspek, seperti ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya." Tutup Rafiq.***

Editor: Zamhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah