Laga Pekan Terakhir Liga Inggris 2023/2024 Akan Digelar Serentak Pukul 22.00 WIB

- 19 Mei 2024, 11:48 WIB
Laga terakhir Primier Leagu
Laga terakhir Primier Leagu /

Kabarindramayu-- Liga Inggris 2023/2024 menggelar pekan terakhirnya nanti malam. Laga penentuan juara antara Manchester City dan Arsenal digelar serentak. Siapa yang berjaya?

Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan terakhirnya. Dua tim mengecurut menjadi kandidat juara.

Manchester City dan Arsenal adalah tim yang harus bersaing hingga pekan terakhir. Sebab, perolehan poinnya cukup ketat hingga pekan ke-37.

City sementara memimpin klasemen Liga Inggris dengan 88 poin dari 37 laga. Tim asuhan Pep Guardiola unggul dua poin di atas Arsenal.

Maka laga pekan terakhir akan menentukan nasib kedua tim. Manchester City harus menang jika ingin juara, sementara Arsenal harus menang dan berharap sang rival terpeleset di laga pemungkasnya.

pekan ke-38, Manchester City akan melawan West Ham United di Etihad Stadium. Sementara Arsenal harus menjamu Everton di Emirates Stadium.

Di papan tengah, persaingan ke zona Eropa juga tak kalah sengit. Tottenham Hotspur, Chelsea, Newcastle United, dan Manchester United tengah berebut tiket.

Tottenham, di peringkat lima dengan 63 poin, harus menang melawan Sheffield United jika ingin mempertahankan spot Liga Europa. Andai kalah, posisinya bisa terancam Chelsea, yang tertinggal 3 poin dari Tottenham, namun unggul selisih gol.

Si Biru akan melawan Bournemouth di Stamford Bridge. Syarat Chelsea ke posisi lima adalah harus menang dan Tottenham kalah.

Halaman:

Editor: Zamhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah