Pabrik PP Aneka Beras Gabuswetan Dibobol Kawanan Orang Tak Dikenal

- 13 Mei 2024, 16:12 WIB
Pabrik yang di bobol
Pabrik yang di bobol /

KABARINDRAMAYU - Pabrik Penggilingan Padi (PP) Aneka Beras Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu, diduga dibobol kawanan orang tidak dikenal, pada malam Senin 13 Mei 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Kawanan orang tidak dikenal tersebut membobol pabrik PP Aneka Beras Gabuswetan itu dari samping utara dengan merusak tembok atas yang dipasang seng fiber.

Saat diminta keterangannya pemilik PP Aneka Beras Gabuswetan, Agung mempersilakan untuk minta keterangan pada Operatornya.

"Dengan operator kita saja yang di pabrik. Dia yang tahu apa-apa saja yang hilang," kata pemilik PP Aneka Beras Gabuswetan, Agung via WhatsAppnya.

Atas kejadian tersebut pihak pemilik PP Aneka Beras Gabuswetan belum melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

"Belum, saya mau pulang dulu ke semarang, juga belum ngecek cctv nya," ucap Agung.

Sementara itu ditempat kejadian Operator PP Aneka Beras Gabuswetan, Tolok mengungkapkan, bahwa kawanan orang tidak dikenal itu menjebol tembok atas samping utara dan mengangkut beras sebanyak 1,5 ton dengan mobil melalui pintu belakang pabrik.

"Dari sebelah utara ini diduga satu orang diantara kawanan itu masuk dengan merusak/menjebol tembok atas yang dipasang fiber, lalu membuka pintu belakang dan mereka masuk," ungkap Operator PP Aneka Beras Gabuswetan, Tolok bersama teman-teman kerjanya dilokasi kejadian.

Kata dia, cctv yang ada dipabrik PP Aneka Beras Gabuswetan itu diubah oleh kawanan itu diarahkan keatas. 

Halaman:

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah