Belasan Oknum Anggota Grib Subang Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Subang

- 19 April 2024, 16:29 WIB
Satreskrim Polres Subang saat adakan konferensi pers
Satreskrim Polres Subang saat adakan konferensi pers /

KABARINDRAMAYU - Anggota Ormas Grib Subang Utara diringkus jajaran Satreskrim Polres Subang, akibat melakukan aksi pengrusakan sebuah rumah serta melakukan penganiayaan kepada 3 orang.

Video pengrusakan dan penganiayaan yang dilakukan oleh anggota ormas Grib Jaya Subang Utara tersebut viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Ade Irma Suryani Blok Jagal Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang, atau samping Kantor Pos Subang. Rabu17 April 2024.siang

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu mengungkapkan, pada hari Rabu 17 April 2024 sekira pukul 08.00 WIB di bawah Jembatan Fly Over Pamanukan Subang berkumpul puluhan orang yang tergabung dalam kelompok GRIB JAYA SUBANG dibawah pimpinan Carnedi.

"Dalam kesempatan tersebut saudara Carnedi menginstruksikan kepada yang hadir bahwa saat itu akan berangkat ke wilayah Subang untuk memberikan

pelajaran atau efek jera kepada sesama anggota kelompok GRIB yang berupaya untuk mengambil alih kepengurusan GRIB tandingan yang dipimpin saudara Agam," ungkapnya.

"Motif penganiayaan dan pengrusakan rumah tersebut terkait urusan internal ormas sendiri. Kami Polres Subang menindak lanjuti laporan korban terkait pengrusakan dan penganiayaan yang dilakukan anggota Ormas,' ungkap Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, dalam press release-nya, dihalaman Mapolres Subang, Jumat 19 April 2024 pagi.

Dalam kasus tersebut, Satreskrim Polres Subang berhasil mengamankan 19 tersangka dan saat ini mendekam di sel tahanan Mapolres Subang.

"19 tersangka sudah kita amankan, dan masih kita lakukan penyidikan untuk pengembangan kasus tersebut," katanya

Halaman:

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah