Penampakan Kampanye Anies-Muhaimin di Jakarta Internasional Stadion, Diawali Doa Bersama hingga Orasi Berbagai

- 10 Februari 2024, 08:48 WIB
Masa kampanye Calon Presiden Pasangan Amin
Masa kampanye Calon Presiden Pasangan Amin /

KABARINDRAMAYU – Puluhan ribu orang memenuhi Jakarta Internasional Stadion (JIS), Jakarta Utara untuk mengikuti kampanye akbar pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada Sabtu, 10 Februari 2024. 

Berdasarkan siaran langsung dari Youtube Anies Baswedan, arena dalam JIS tampak sudah dipenuhi lautan manusia baik di kursi dalam maupun dibawah rumput lapangan pada duduk. 

Saat ini, kegiatan kampanye dimulai dengan dzikir dan doa bersama yang diikuti oleh para peserta. Sementara, gerombolan orang pun masih terus berdatangan di luar lapangan JIS.

Sebelumnya diberitakan, pasangan calon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin) akan melakukan kampanye akbarnya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu 10 Februari 2024. 

Dalam acara tersebut nantinya, sejumlah ketua umum parpol pengusung akan ikut berpidato. Mereka yang bakal ikut pidato diantaranya Ketua umum partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. 

Hal itu dikatakan langsung oleh Juru Bicara Timnas Anies-Cak Imin (Amin) Angga Putra Fidrian.

"Ya perwakilan dari partai koalisi juga akan (berpidato), Pak Surya Paloh, Presiden Syaikhu dan lain-laib juga akan pidato. Kalau PKB, kan diwakili Gus Imin ya," ujar Angga kepada wartawan dikutip Sabtu pagi.

"Sejauh ini sih bareng ya. kita lihat menyesuaikan situasi tapi rencananya bisa bareng," ucap Angga. 

Selain itu, Angga mengatakan pihaknya juga menyediakan tiga monitor raksasa di sekitar JIS bagi para pendukung yang tidak kebagian kursi di dalam stadion.

Halaman:

Editor: Zamhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah