Ganjar Aprisiasi Gerak Cepat Polisi Tangkap Pengancam Tembak Anis

- 13 Januari 2024, 23:03 WIB
Ganjar Pranowo capres no urut 3
Ganjar Pranowo capres no urut 3 /

Kabarindramayu - Polisi segera menangkap Arjun Wijaya Kusumoatau ( AWK ) setelah menebar ancaman akan menembak capres nomor urut 1 Anies Baswedan di media sosial. Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo pun mengapresiasi pihak Kepolisian.

"Bagus. Terima kasih atas gerak cepat Kepolisian," kata Ganjar di DBL Arena Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 13 Januari 2024.

Ganjar menuturkan demokrasi harus berjalan dengan baik. Dia lantas berharap tidak ada lagi ancaman-ancaman teror.

"Sehingga demokrasi dapat berjalan lancar dan kemudian tidak akan ada lagi model-model yang menteror semacam itu, sehingga nantinya akan berjalan dengan baik," tuturnya.

Polisi Tangkap Pengancam

Polisi diketahui bergerak cepat merespons ancaman penembakan yang dilontarkan seseorang di media sosial kepada Anies Baswedan, di media sosial. Pelaku kini berhasil ditangkap di Jember, Jawa Timur.


pelaku ditangkap hari ini sekitar pukul 09.30 WIB. Pelaku merupakan pemilik akun TikTok @calonistri71600, Sabtu 13 Januari 2024.


Pengancam penembak Anies ini berjenis kelamin pria. Pelaku ditangkap di wilayah Dusun Kerajan, Desa Ambulu, Kecamtan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Pelaku ditangkap atas kerja gabungan yang dilakukan Subdit Siber Ditkrimsus Polda Jatim yang dibackup oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri. Pemilik akun TikTok @calonistri71600 ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh kepolisian.***

Halaman:

Editor: Hasto Kristanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah