Ini Jadwal Pasangan Anies-Muhaimin di Jakarta dan Jawa Barat

- 1 Desember 2023, 05:33 WIB
 Anis Baswedan  calon presiden no urut 1
Anis Baswedan calon presiden no urut 1 /

KABARINDRAMAYU- Calon presiden Anies Baswedan memulai kampanye perdana untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 di Jakarta dan Jawa Barat (Jabar) pada Selasa 28 November 2023

Untuk pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), akan melakukan kampanye hari pertama dari tempat berbeda.

Anies akan memulai start kampanye di Jakarta dan Bogor, sementara wakilnya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan berkampanye di Surabaya.

Pagi ini, Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan melakukan sungkeman kepada Ibundanya, Aliyah Rasyid dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pukul 09.00 WIB Anies akan berkampanye di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara. Setelahnya, pukul 11.00 WIB, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan menyapa pendukungnya di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Lalu pukul 14.00 WIB Anies akan melanjutkan kegiatan di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong. Kemudian pukul 15.30 akan menyapa warga Jembatan Merah, Jalan Kapten Muslihat No.22, RT.04/RW.01, Bogor Tengah.

Selanjutnya 17.00 WIB, Anies akan menuju Jakarta menggunakan KRL. Anies menutup kegiatan pukul 19.00 WIB dengan menghadiri Diskusi Agenda Transisi Energi “Urgensi dan Strategi Transisi Energi Indonesia dalam Kepemimpinan Lima Tahun Ke Depan" di Grha BIMASENA, Jalan Dharmawangsa Raya No.23, Jakarta Selatan.

Adapun untuk agenda cawapres Muhaimin Iskandar pada pukul 11.00 WIB akan hadiri rapat Terbuka Bersama di GOR Wringin Rejo, Mojokerto, Jawa Timur.

Lalu pukul 14:30 WIB berdialog dengan pedagang pasar dan kunjungan ke Jembatan Merah Plaza, Surabaya. Selanjutnya pukul 15:30 WIB main sepakbola bersama Masyarakat di Lapangan Bola Wedoro, Sidoarjo dan 18:00 WIB Makan Malam dan berdialog dengan PKL di Taman Bungkul, Surabaya.

Halaman:

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah