Ganjar Tiba-Tiba Posting Foto Ngopi Bareng Mahfud MD, Apakah Kode Keras !

- 12 September 2023, 10:23 WIB
Foto unggahan Ganjar saat ngopi bareng Mahfud MD,
Foto unggahan Ganjar saat ngopi bareng Mahfud MD, /

KABARINDRAMAYU - Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo tiba-tiba mengunggah foto duduk bersama dan ngopi sore bareng Menko Polhukam Mahfud MD di sebuah taman. Apakah unggahan foto ini pertanda Ganjar mengirim kode keras terkait isu Mahfud MD sebagai salah satu kandidat bakal calon wakil presiden (Bacawapres) pendampingnya? Publik pun banyak bertanya-tanya.

Foto itu diunggah Ganjar di akun Instagram-nya, Minggu 10 September 2023 sore. Foto itu memperlihatkan keduanya sedang duduk berdua di sebuah halaman.

Ganjar mengenakan kemeja batik, sementara Mahfud memakai setelan jas. Keduanya tampak saling ngobrol santai dan tertawa bersama.

Ganjar mengunggah foto tersebut dengan keterangan “Ngopi bareng beliau bikin sore makin asyik. Terima Kasih ya Prof @mohmahfudmd,” tulis Ganjar dalam Instagram-nya.

Foto tersebut pun disukai lebih dari 4.000 kali, dan dibanjiri ratusan komentar. Netizen memberikan dukungan kepada keduanya agar menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

Diantaranya komentar dari akun @niasolihah23 yang menilai keduanya cocok jika dipasangkan menjadi capres dan cawapres. Menurutnya, foto yang diunggah tersebut menjadi kode.

“Tanda-tanda Pak Ganjar dipasangkan dengan Pak Mahfud MD kah? Ku rasa pasangan ini sangat cocok untuk membawa Indonesia lebih baik,” tulisnya

Lantas apa yang diperbincangkan oleh kedua tokoh tersebut?

Seperti diketahui, Mahfud MD masuk dalam bursa bacawapres pendamping Ganjar. Mahfud MD menjadi satu di antara beberapa nama calon terkuat yang akan mendampingi Ganjar di kursi wakil presiden.Bursa cawapres Ganjar sendiri masih digodok. Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan, wakil ganjar masih dinamis. Bahkan, bukan tidak mungkin sosoknya justru diluar yang dikalkulasi.  

Halaman:

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah