Anggota Paskibra Kabupaten Indramayu Mendapatkan Arahan dan Motivasi, dari Dandim Letkol Inf Yanuar Setyaga

- 19 Mei 2024, 07:27 WIB
Dandim Indramayu saat memberikan arahan kepada calon paskibra Indramayu
Dandim Indramayu saat memberikan arahan kepada calon paskibra Indramayu /

KABARINDRAMAYU - Letkol Inf Yanuar Setyaga., S.I.P., memberikan motivasi dan arahan kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Indramayu di Lapangan Alun-alun Indramayu.

Dalam arahannya, Dandim mengajak kapada seluruh anggota Paskibraka agar selalu disiplin, tetap fokus dan semangat serta ikhlas dalam melaksanakan latihan, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan sukses dan lancar.

“Kalian adalah putra-putri terbaik yang terpilih sebagai anggota Paskibra, semangat berlatih dan disiplin. Jalani latihan ini dengan penuh semangat dan ikhlas serta jaga kekompakan agar pada saat tampil pada hari H dapat berjalan maksimal,” jelasnya.

Dandim berpesan kepada anggota Paskibraka untuk tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, berdoa sebelum melaksanakan kegiatan serta konsentrasi dalam melaksanakan kegiatan.

“Saya pesan kepada adik-adik semua agar selalu jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa agar apa yang kita rencanakan berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” pintanya

Diketahui Anggota Paskibra yang sedang menjalani pelatihan merupakan siswa-siswi SMA/SMK se Kabupaten Indramayu yang telah lolos seleksi untuk melaksanakan pengibaran bendera pada saat Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 mendatang.***

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah