Wakapolres Kompol Ryan Faisal Pimpin Satgas Saber Pungli Kabupaten Indramayu

- 16 Mei 2024, 11:00 WIB
Sebagai Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Indramayu yang baru, Kompol Ryan memohon kerja sama serta dukungan dari seluruh jajaran dalam pemberantasan pungl
Sebagai Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Indramayu yang baru, Kompol Ryan memohon kerja sama serta dukungan dari seluruh jajaran dalam pemberantasan pungl /

 

 

KABARINDRAMAYU - Menyusul dengan adanya mutasi dan promosi sesuai dengan surat telegram Kapolda Jawa Barat nomor Nomor:ST/561/IV/KEP/2024 Tanggal 18 April 2024, Wakapolres Indramayu kepengurusan Saber Pungli Kabupaten Indramayu mengalami perubahan.

Perubahan tersebut berdasarkan struktur organisasi, di mana Wakapolres secara otomatis menjabat sebagai Ketua Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Indramayu.

Kini, Wakapolres Indramayu dijabat oleh Kompol Ryan Faisal menggantikan Kompol Hamzah Badaru yang kini menjabat sebagai Kanit I Subdit III Ditreskrimsus Polda Jawa Barat.

Guna menjalin silaturahmi serta melakukan koordinasi dengan jajaran Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Indramayu, Wakapolres Indramayu yang baru berkunjung ke Posko Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli Kabupaten Indramayu, Rabu 15 Mei 2024

Dalam kunjungan tersebut, Kompol Ryan memperkenalkan diri dan diketahui perwira menengah yang pernah menduduki beberapa jabatan di kepolisian tersebut merupakan putra Indramayu yang berasal dari Desa Karangsinom Kecamatan Kandanghaur.

Beberapa jabatan yang pernah diduduki oleh Kompol Ryan sendiri diantaranya adalah Kapolsek Lelea, Kapolsek Balongan, Kasatlantas Polres Tasikmalaya, Kapolsek Telukjambe Timur, dan Kabag Ops Polres Karawang.

Sebagai Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Indramayu yang baru, Kompol Ryan memohon kerja sama serta dukungan dari seluruh jajaran dalam pemberantasan pungli dan terus berkomitmen melaksanakan tujuan organisasi sehingga praktik pungli di Kabupaten Indramayu dapat terus ditekan.

Halaman:

Editor: Hasto Kristanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah