Dandim 0616 Indramayu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu

- 1 April 2024, 14:46 WIB
Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto.S.A.P., hadir dalam Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu
Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto.S.A.P., hadir dalam Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu /

KABARINDRAMAYU - Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto.S.A.P., hadir dalam Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu

Bertempat di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu, Jl. Gatot Subroto, Kepandean, Kec/Kab. Indramayu,, dipimpin Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.

AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan , Perintah dari Kapolda Jabar, untuk mulai hari Selasa, 02042024, untuk para anggota polri jajaran Polda Jabar, diperintahkan untuk masuk ke masing-masing kedudukan pengamanan arus mudik tahun 2024.

Pada saat arus mudik tahun 2023 lalu, dari H-4 data kepadatan meningkat secara signifikan di rest area km 130, dan banyak yang menuju ke kabupaten. Indramayu.

Lanjut Kapolres Untuk di stasiun Jatibarang, ternyata banyak yang keluar dari Kabupaten Indramayu, dari pada datang/masuk ke kabupaten Indramayu.

Kapolres menyampaikan Pengamanan di objek wisata terutama di pantai, banyak kepadatan dan membuat kemacetan arus lalulintas.

"Serta, menurunkannya penekanan tingkat kejahatan dan kenalan remaja, dan banyak penangkapan jenis kejahatan pencurian motor dengan menggunakan senjata airsoftgun."

-Peningkatan antusias masyarakat pada arus mudik tahun 2024, keluar Jabodetabek melalui jalur tol sebanyak 3.11 juta jiwa, dan keluar Jabodetabek melalui jalur pantura sebanyak 3,13 juta jiwa, dan prediksi Kemenhub-RI sebanyak 193,6 juta jiwa, serta antisipasi arus mudik lokal dilingkungan Kab. Indramayu.

Serta masih adanya personil yang melaksanakan PAM di gudang KPU Indramayu, serta melaksanakan patroli dengan menggunakan Randis SPM untuk melaksanakan penekanan tindak kejahatan yang berlaku di Kab. Indramayu.

Halaman:

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah