Hadirkan Tegang Tawa Bersamaan Dalam Film Agak Laen Dalam Seminggu Mencapai 2 Juta Penonton

- 12 Mei 2024, 05:50 WIB
Foster film Agak Laen
Foster film Agak Laen /

KABARINDRAMAYU - Film Agak Laen mendapatkan banyak pujian dari para pengamat film. Film ini diyakini mampu menimbulkan tegang dan tawa secara bersamaan dalam sebuah scene sebuah film.

Tak heran berkat kesuksesannya dalam waktu seminggu jumlah penonton bisa mencapai 2 jutaan, wow capaian yang fantastis bukan?

Kalau Anda belum sempat menonton, maka sinopsis Agak Laen ini wajib buat dibaca terlebih dahulu. Di awal bulan Februari ini, dunia film Indonesia kembali diramaikan dengan film terbaru yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Film yang disutradarai oleh sutradara kenamaan, Muhadkly Acho ini sangan unik dan berbeda. Bagaimana tidak, Muhadkly menggabungkan genre film horor berbalut komedo sehingga menjadikannya semakin wajib buat ditonton.

Meskipun terdapat kesan horor yang mungkin akan membuat bulu kudu berdiri, tetapi terdapat juga adegan menggelitik. Nah jika Anda penasaran dengan jalan ceritanya, maka silahkan simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Agak Laen berikut ini bisa memberikan gambaran kalau Anda belum sempat datang ke bioskop untuk menontonnya. Film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa ini mengisahkan mengenai empat sekawan yang membuka usaha wahana rumah hantu di pasar malam.

Adapun empat sekawan tersebut adalah Bener, Jegel, Boris serta Oki yang bertugas sebagai penjaga wahana tersebut. Sebenarnya rumah hantu tersebut tidak memberikan kesan menyeramkan kepada para pengunjung.

Hingga hal tersebut membuat mereka berempat memutuskan buat merenovasi agar wahana tersebut terkesan seram. Walaupun usaha tersebut berhasil, tetapi justru menelan korban jiwa seorang laki-laki.

Adapun penyebab kematian dari seorang pria itu disebabkan karena ia ketakutan setengah mati. Alhasil justru mengalami serangan jantung yang membuatnya meninggal di tempat.

Halaman:

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah