Gebyar Puncak Festival Budaya Kecamatan Rancaekek. Hari Jadi Ke- 383.Kabupaten Bandung

- 28 April 2024, 22:17 WIB
Foto istimewa
Foto istimewa /

KABARINDRAMAYU - Kabupaten Bandung Forum Komunikasi Kecamatan Rancaekek Camat Rancaekek , Melaksanakan Gebyar Puncak Festival Budaya Hari Jadi Ke-383 Kabupaten Bandung.

Dilaksanakan Pada hari ,Minggu, 28 April 2024.Di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Kencana.Kecamatan Rancaekek .Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimcam kecamatan,Camat Rancaekek,Ir.H.Diar Hadi Gusdinar,M.S.i.,Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan Rancaekek,Para Kepala Desa , Lurah Kecamatan Rancaekek dan dibantu para tim ibu - ibu Paseban Kecamatan Rancaekek.

Diar Hadi Gusdinar Yang Merupakan Camat Rancaekek , Mengucap Syukur Alhamdulillah pada saat ini,kita bisa mengadakan puncak kegiatan gebyar Festival rancaekek hari ini dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Bandung yang Ke-383 Tahun .

Bahwa Ia , Memaparkan tentang peringatan hari jadi Kabupaten bandung di hadapan para media,bahwa pada tanggal 20 april yang lalu adalah tepat 383 tahun.

Dimana lahir pada tanggal 20 april 1641 kami atas nama mewakili pemerintah kabupaten bandung ,melalui kecamatan rancaekek, kegiatan ini merupakan sebuah penghormatan kepada para pendiri dan perjuang pedahulu untuk Kabupaten Bandung sampai sekarang.

Alhamdulillah pada hari ini Bapa Bupati Bandung memberikan kepada Semua lapisan masyarakat di tingkat kecamatan maupun desa untuk merayakan hari jadi kabupaten bandung.

Adapun acara Puncak gebyar Festival di kacamatan rancaekek , menampilkan beberapa pagelaran budaya ini.tentunya apa yang bisa di rasakan bersama bahwa hari ini.di tingkat kecamatan rancaekek sampai tingkat desa ,sampai ke tingkat RW dan RT semuanya harus mengetahui bahwa kelahiran hari jadi kabupaten bandung ini sudah berusia 383 Tahun.

Dengan kegiatan ini,Ucap Diar Hadi Gusdinar ,Menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan hari jadi di antaranya melaksanakan kegiatan Bedas expo di soreang dan melaksanakan upacara hari jadi kabupaten bandung.

Halaman:

Editor: Budi Supri Yanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah